Selasa, 30 Oktober 2012

Ketahui 7 Sikap Wanita Dengan Melihat Cara Berjalan



1. Terlihat Seperti Tidak Menginjak Tanah
Kaum wanita yang jalannya berginjat, wanita ini konon bersifat tidak jujur​​, mulutnya laser dan menyinggung perasaan orang lain terutama ketika chatting. Dia juga dikatakan terkenal dengan sikap egonya. Dan yang lebih parah, wanita ini biasanya seorang yang boros atau suka membazir tanpa berpikir sebelum berbelanja. Tapi jangan berkecil hati, karena wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan banyak pria.

2. Sering menoleh ke kanan dan Kiri

Wanita yang berjalan seperti ini biasanya pandai menyimpan rahasia. Meskipun banyak yang menganggap wanita yang berjalan seperti ini tidak jujur​​, suka menipu teman sendiri, dan merugikan teman bualnya, namun, banyak lelaki yang berusaha untuk menaklukkan hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.

3. suka Menunduk
Wanita seperti ini katanya memiliki sifat yang tertutup. Dia hanya akan berbicara dengan orang-orang yang dekat dengannya dan dapat dipercaya. Wanita seperti ini biasanya sulit untuk dimanfaatkan hatinya. Selain sikapnya yang dingin, wanita seperti ini tidak peduli dengan percintaan. Namun, jika ada pria yang berhasil merebut hatinya, dijamin pria itu akan memperoleh kebahagiaan. Ini karena, wanita tipe ini sangat setia, dan dia tidak akan mengkhianati pria yang dicintainya.

4. Berjalan menatap lurus ke depan
Mereka yang berjalan seperti ini biasanya memiliki pendirian yang teguh, dan bukannya mudah menggoncangkan imannya. Jangan sekali-sekali menentang apa yang pernah dikatakannya, jika anda tidak mau mendengar dia bicara panjang lebar. Meskipun pendiriannya teguh, tapi dia selalu berselisih pendapat. Jadi tak heran kalau wanita seperti ini hanya mau bicara dengan orang yang perpengalaman luas.

5. Badan Bergerak ke Kanan dan Kiri
Wanita yang berjalan dengan gaya yang sedemikian selalunya bersikap tidak ambil kisah dengan masalah yang berlaku. Apa pun masalah yang ada dihadapannya, dia menganggap itu sebagai perkara kecil. Walhal masalah itu sebenarnya agak rumit dan memerlukan kebijaksanaan untuk diselesaikan. Kerana sifatnya yang suka ambil mudah ini, banyak persoalan yang akhirnya tidak dapat diselesaikan dan akibatnya merugikan dirinya sendiri.
6. Badan Terlihat Tegak
Wanita ini tegas dalam menentukan sesuatu. Dia tidak mau urusan pribadinya dicampuri orang lain. Gaya bicaranya selalu serius seperti ingin menunjukkan dia memiliki pendirian teguh. Dan yang menarik tentang wanita ini, dia bertanggungjawap terhadap apa yang pernah dilakukannya. Dia menyenangi lelaki yang mandiri tanpa menghilangkan sifat-sifat romantiknya.perpengalaman luas.

7. Berjalan seperti Jerapah
Maksudnya, ketika melangkahkan kaki, badannya terlihat bergerak ke depan dan ke belakang. Wanita jenis ini sangat lemah perasaannya. Dia seorang yang mudah terasa dan mudah tersinggung. Jadi, jika berbicara dengan wanita seperti ini sedikit sebnayak cobalah menjaga perasaannya agar tidak tersinggung, karena wanita ini mudah mengeluarkan air mata.
Panduan ini bukanlah semata mata hanya berguna untuk pria tapi bisa jugak di jadikan peringatan kepada wanita wanita diluar agar berjalan dengan sopan. Macam biasa, tip ini hanya panduan bukan berarti benar dan setiap individu berbeda. Sekian. Wallahualam

Tidak ada komentar: